Mitos AutoShip

By | February 17, 2021

AutoShip, atau pengiriman produk atau layanan secara otomatis setiap bulan terutama melayani dua fungsi: 1) Untuk membuat konsumsi yang konsisten dan mengulangi pembelian Swaraind.com produk atau layanan oleh konsumen; 2) Kenyamanan pelanggan, dengan menghilangkan kebutuhan pelanggan untuk berulang kali mengatur ulang produk atau layanan yang sama berulang kali.

Sayangnya, manfaat dari AutoShip untuk salah satu tujuan di atas sangat berlebihan. Memang benar bahwa perusahaan pemasaran jaringan akan senang melihat pelanggan mereka terus kembali dari bulan ke bulan untuk melakukan pembelian berulang. Namun, pada kenyataannya, itu tidak bekerja seperti itu. Kecuali Anda memiliki produk atau layanan yang secara alami umumnya disampaikan melalui langganan yang sedang berlangsung, yaitu surat kabar dan majalah, utilitas (termasuk komunikasi dan Internet), asuransi, pinjaman, jasa keuangan, dll., Hanya membuat pelanggan setuju untuk melanjutkan AutoShip bukan jaminan bahwa mereka tidak akan membatalkannya.

Banyak perusahaan dan perwakilannya suka mengandalkan fakta bahwa persentase tertentu pelanggan akan tetap menggunakan AutoShip untuk waktu lama tanpa alasan lain selain kebiasaan, dan / atau karena mereka tidak tahu cara membatalkannya. Apakah itu benar-benar posisi yang Anda ingin pelanggan Anda berada di? Orang-orang yang membeli produk Anda hanya karena mereka lupa atau tidak tahu cara membatalkan pesanan AutoShip yang berulang?

Sebagian besar teman dan rekan cenderung memandang saya sebagai orang yang terorganisir dengan baik. Dan tentu saja saya tidak akan membuang-buang uang. Namun, terlepas dari itu, saya akan mengakui bahwa pada suatu tahun tertentu tidak jarang bagi saya untuk menghabiskan beberapa ratus hingga lebih dari seribu dolar untuk produk dan layanan yang saya tidak punya waktu (atau tidak tahu bagaimana) untuk membatalkan. Bukan kebetulan bahwa banyak perusahaan mempermudah pendaftaran untuk pengiriman otomatis produk atau layanan mereka, tetapi tidak memberikan cara yang mudah untuk membatalkannya.

Dalam kasus satu layanan terkait MLM yang saya putuskan untuk coba, tidak hanya tidak ada cara untuk membatalkan online, tetapi formulir Kontak mereka tidak berfungsi, jadi sepertinya tidak ada cara untuk mengirim email kepada mereka! Pada awalnya, mereka hanya menyediakan formulir Kontak dan tidak ada alamat email. Ketika akhirnya saya menemukan alamat email dan mengirim email meminta mereka untuk membatalkan akun saya tidak ada balasan! Akhirnya saya menemukan nomor telepon dan memanggil mereka, dan bahkan kemudian mereka sering mengalami masalah dengan kotak pesan suara mereka sedang penuh atau tidak menerima pesan, dll.

Jadi, sementara itu mungkin untuk mempertahankan beberapa pelanggan lebih lama hanya karena mudah bagi mereka untuk mendaftar ke AutoShip tetapi tidak begitu mudah dibatalkan, sekali lagi, apakah Anda benar-benar ingin pelanggan Anda merasa seperti dia disandera?

Idealnya, Anda harus memiliki produk dan layanan berkualitas tinggi yang dipahami dengan baik dan diminati oleh pelanggan Anda. Pelanggan harus terus memesan karena mereka MAU atau MEMBUTUHKAN produk atau layanan Anda, dan bukan hanya karena ada di AutoShip.

Dalam sebagian besar kasus, perusahaan, dan perwakilannya, menginginkan orang-orang dengan AutoShip karena SATU alasan dan satu alasan saja, untuk mencoba mengekstrak pendapatan konsisten yang berkelanjutan dari pelanggan tersebut. Setidaknya dari sudut pandang perusahaan, itulah garis dasar yang sesungguhnya. Dan, baik dari sudut pandang perusahaan maupun perwakilannya, bahwa AutoShip dapat diikat dengan baik ke perwakilan tersebut untuk mencapai atau mempertahankan tingkat kompensasi tertentu, seringkali dengan nama seperti Perak, Perunggu, Emas, Platinum, Eksekutif, dll. Semakin banyak uang Anda menghabiskan setiap bulan (terutama pada AutoShip) semakin banyak uang yang Anda memenuhi syarat dalam rencana kompensasi. Seringkali ini menghasilkan konsumsi meningkat dan / atau buatan. Dengan kata lain, orang-orang membeli barang yang tidak benar-benar mereka butuhkan, dan / atau membeli lebih banyak daripada yang sebenarnya mereka butuhkan.

Aturan # 1 Untuk Menjaga AutoShip Di Bawah Kontrol: Untuk kesuksesan finansial jangka panjang Anda dan demi kepentingan terbaik pelanggan Anda, adalah pastikan bahwa Anda hanya membeli apa yang Anda butuhkan! Jika Anda membutuhkan produk atau layanan tertentu yang dikirim setiap bulan dan dalam jumlah itu, bagus. Jika tidak, jangan setuju untuk melanjutkannya secara otomatis dikirimkan kepada Anda. Aturan # 2 adalah untuk mengingat itu, baik sebagai perwakilan atau pelanggan, ANDA adalah konsumen dan pembeli utama. Itu uang Anda! Karena itu, Anda harus tahu kapan dan berapa banyak yang Anda habiskan. Jangan terintimidasi oleh perusahaan atau upline Anda untuk membeli lebih dari yang Anda butuhkan, atau terjebak dalam upaya untuk membuat perwakilan dan pelanggan Anda melakukan hal yang sama (beli lebih banyak daripada yang mereka butuhkan di AutoShip).

Dalam jangka pendek, Anda dapat menghasilkan uang lebih sedikit daripada jika jumlah Anda secara artifisial dipompa oleh orang-orang yang membeli lebih banyak di AutoShip daripada yang sebenarnya mereka inginkan. Namun, dalam jangka panjang, Anda akan memiliki basis pelanggan dan perwakilan yang lebih kuat, dan perwakilan dan pelanggan Anda akan lebih menghargai Anda karena selalu memikirkan kepentingan terbaik mereka dengan mendorong mereka untuk membeli produk dan layanan Anda karena mereka menginginkan dan membutuhkannya. , dan dalam jumlah yang mereka butuhkan.

Pada awal artikel ini “Kenyamanan Pelanggan” disebutkan sebagai salah satu alasan mengapa perusahaan mengklaim untuk menawarkan AutoShip.

Namun, setelah pengalaman selama puluhan tahun memesan banyak produk bernilai puluhan ribu dolar, dan mengawasi orang lain melakukan hal yang sama, saya benar-benar yakin bahwa AutoShip bisa sama tidak nyamannya seperti kenyamanan.

Dan tolong biarkan saya cepat untuk menunjukkan itu, ya, saya benar-benar memiliki produk dan layanan yang sampai hari ini dikirimkan kepada saya setiap bulan di AutoShip. Saya akan melangkah lebih jauh dengan berbagi dengan Anda bahwa hanya dalam satu kategori, produk nutrisi, saya memesan sebanyak $ 400 hingga $ 600 PER BULAN senilai semua jenis produk tersebut.

Namun, dalam bulan “lambat” saya mungkin memesan sesedikit $ 100 hingga $ 150 senilai produk. Jadi, Anda mungkin bertanya-tanya, mengapa perbedaannya, dan apa yang saya maksud dengan bulan “lambat”?

Hanya satu contoh: Paket Kesehatan (atau Paks). Perlu diingat bahwa ini paling sering berlaku untuk produk-produk kesehatan dan gizi, tetapi dapat berlaku untuk banyak produk dan layanan lain juga.

Sebagian besar perusahaan kesehatan dan kebugaran menawarkan setidaknya satu, “Paket Kesehatan,” yang telah mereka isi dengan barang-barang yang mereka rasa kebanyakan orang akan selalu ingin membeli setiap bulan. Sekali lagi, paket-paket ini juga dapat dirancang untuk memenuhi syarat perwakilan untuk tingkat tertentu dalam rencana kompensasi perusahaan.

Masalah dengan pendekatan ini adalah bahwa, terutama jika itu adalah paket yang berisi banyak produk bervariasi, sangat tidak mungkin Anda akan mengkonsumsi semua isinya secara merata selama sebulan penuh. Jadi, pada akhir bulan, sangat mungkin Anda akan berakhir dengan terlalu banyak, atau terlalu sedikit, dari beberapa produk yang termasuk dalam paket yang diberikan.

Jika Anda terus memesan paket yang sama, maka tidak lama lagi Anda akan mendapatkan banyak kelebihan barang, dan mungkin kekurangan barang lainnya. Itu yang saya maksud dengan bulan “lambat”. Bulan-bulan yang lambat bagi saya adalah bulan-bulan di mana AutoShips bulan-bulan sebelumnya telah menyebabkan saya terlalu banyak menimbun barang-barang tertentu. Jika saya mendapatkan kelebihan stok pada banyak item jika tidak sebagian besar, maka saya hanya dapat membelanjakan sedikit $ 100 hingga $ 150 pada bulan itu untuk membeli hanya beberapa item yang saya kehabisan. Di sisi lain, jika itu adalah bulan di mana saya hampir kehabisan segalanya, atau akan segera, maka saya dapat dengan mudah membelanjakan sebanyak $ 400 hingga $ 600 untuk membeli semua produk kesehatan dan nutrisi yang mungkin saya beli secara khusus di suatu bulan tertentu.

Apakah saya terus tetap menerima produk di AutoShip setiap bulan bahkan ketika saya sudah memiliki terlalu banyak, atau tidak membutuhkannya? Benar-benar tidak! Jika saya melihat bahwa saya terlalu menumpuk item tertentu maka saya akan menghapus item tersebut dari pesanan AutoShip saya untuk bulan itu. Beberapa perusahaan membiarkan Anda memasukkan AutoShip pada “jeda” dan kemudian melanjutkan lagi ketika Anda siap untuk alasan ini. Namun, jika tidak ada opsi yang disediakan, saya sama sekali tidak malu untuk membatalkan pesanan AutoShip saya untuk bulan tertentu sekaligus. Kemudian, ketika saya melihat bahwa saya akan kehabisan barang-barang tersebut, saya akan kembali menggunakan AutoShip.

KEMUNGKINAN KAPAL OTOMATIS

Terutama jika Anda baru menerima produk di AutoShip, pastikan untuk membiasakan diri dengan kebijakan perusahaan Anda untuk mengirimkan perubahan atau pembatalan pesanan Anda. Beberapa perusahaan akan mengizinkan Anda mengubah pesanan Anda hampir pada menit terakhir. Namun, yang lebih umum, mereka akan memiliki kebijakan yang menyatakan bahwa Anda harus melakukannya dengan baik sebelum tanggal AutoShip yang sebenarnya, kadang-kadang hingga 10 hari sebelumnya! Jika perusahaan Anda memiliki kebijakan semacam itu dan Anda menunggu sampai batas waktu Anda mungkin tidak dapat menghentikan AutoShip Anda untuk bulan itu, bahkan jika Anda tidak memerlukan produk lagi!

Untuk meringkas:

1. Tekankan nilai produk dan layanan Anda sehingga Anda dan pelanggan Anda membeli karena mereka membutuhkan dan menginginkan produk Anda, dan bukan hanya untuk memenuhi beberapa persyaratan rencana kompensasi. Tanyakan kepada diri Anda sendiri, “jika saya tidak terlibat secara pribadi di perusahaan ini, apakah saya masih akan membeli produk ini?”

Hampir semua produk dan layanan yang saya sebutkan di atas yang saya beli, kadang-kadang hingga $ 400 hingga $ 600 per bulan, hanya untuk konsumsi pribadi saya dan tidak sama sekali karena saya mencoba memenuhi syarat untuk mendapat tempat di suatu tempat dalam rencana kompensasi perusahaan. Bahkan, dalam banyak kasus, saya tidak mendorong peluang sama sekali, dan sebagian besar tidak pernah mendaftar bahkan satu perwakilan. (Meskipun saya penggemar berat kesehatan dan kebugaran dan berlatih setiap hari, itu hanya kebetulan bahwa fokus utama saya adalah membangun organisasi di luar area kesehatan dan kesehatan yang ketat.). Jadi, saya pasti bisa menjawab dengan tegas, “ya,” pertanyaannya, “apakah saya akan membeli produk ini bahkan jika tidak ada peluang yang terlibat.”

Jika Anda bisa menjawab, “ya,” untuk pertanyaan itu dan Anda kebetulan berada di area kesehatan dan kebugaran, luar biasa! Anda akan jauh lebih baik dan membangun organisasi dan basis pelanggan yang lebih kuat sebagai hasilnya.

2. Jangan membeli dan tentu saja tidak terus menerima di AutoShip bulanan apa pun yang Anda tidak benar-benar inginkan atau butuhkan. Beli produk karena Anda benar-benar berniat menggunakannya, dan bukan hanya untuk memenuhi syarat untuk tingkat kompensasi tertentu.

3. Pantau AutoShips Anda dan penggunaan produk-produk Anda dan siap untuk menyesuaikan sesuai kebutuhan, memesan lebih banyak, atau kurang, kapan pun diperlukan.

4. Akhirnya, ingat bahwa ANDA pada akhirnya memegang kendali dan adalah orang yang menentukan apa yang Anda butuhkan, dan dalam jumlah berapa, dan kapan. Jadi, jika Anda terlalu kehabisan barang-barang tertentu, atau Anda tidak membutuhkannya selama bulan tertentu, jangan malu membatalkan pesanan AutoShip Anda jika perusahaan Anda tidak memberi Anda opsi yang lebih fleksibel. Anda selalu dapat melanjutkan pesanan AutoShip Anda ketika Anda siap.

Dan, terakhir, izinkan saya menunjukkan bahwa, semua hal dipertimbangkan, selama Anda benar-benar membutuhkan dan menginginkan produk apa pun yang Anda beli, maka dengan cara apa pun, LAKUKAN memanfaatkan bonus spesial, bonus, dan / atau manfaat rencana apa pun yang akan Anda nikmati dengan memesan di AutoShip. Dengan kata lain, jika perusahaan Anda menawarkan keuntungan untuk menempatkan pesanan Anda di AutoShip, bukannya menempatkan pesanan “biasa”, tidak ada yang salah dengan itu. Sangat sedikit perusahaan yang memiliki kebijakan yang menyatakan bahwa Anda tidak akan mendapatkan keuntungan yang sama hanya karena Anda tidak tetap di AutoShip setiap bulan. Jika Anda membatalkan AutoShip bulan ini misalnya, tentu saja Anda mungkin tidak akan menikmati bulan itu semua manfaat yang ditawarkan karena berada di AutoShip. Namun, ketika Anda memutuskan untuk memesan lagi, jika Anda memesan kembali di AutoShip, Anda mungkin akan menikmati manfaat yang sama seperti jika Anda berada di AutoShip sepanjang waktu.

Beberapa orang suka berbelanja di penjualan hanya karena barang sedang diobral. Oleh karena itu pepatah lama, “tidak ada penjualan adalah penjualan yang baik jika Anda tidak membutuhkan barang yang sedang dijual!” Demikian juga, AutoShip memang memiliki tempat itu, tetapi tidak ada manfaat yang mungkin akan bernilai jika Anda menghabiskan uang setiap bulan untuk membeli produk. pada AutoShip yang tidak benar-benar Anda butuhkan atau inginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *