Yang Anda Butuhkan Mendaki Cuaca Dingin

By | June 9, 2020

Bagi anda yang memiliki sofa dan saat ini membutuhkan perawatan agar sofa kesayangan anda tetap berada dalam kondisi terbaik. Dengan harga yang terjangkau dan layanan profesional Cuci sofa ciputat dapat membersihkan sofa anda yang kotor dan berdebu untuk kembali bersih, nyaman dan wangi.

Hiking adalah salah satu cara terbaik bagi kita untuk menikmati keindahan alam. Setiap musim memiliki keunikannya sendiri, tetapi kebanyakan orang melewatkan musim dingin karena mereka merasa tidak aman atau tidak nyaman dalam cuaca dingin seperti itu.

Pejalan kaki berpengalaman, bagaimanapun, secara kolektif menyetujui satu hal: Bahwa jika Anda hanya berpakaian dengan benar dan mematuhi pedoman tertentu, Anda dapat keluar dan mendaki hampir semua kondisi cuaca. Yang penting untuk diingat saat hiking di cuaca dingin adalah tetap sejuk dan kering.

Itu mungkin terdengar aneh, terutama karena Anda sudah kedinginan dari salju yang ada di sekitar Anda. Tetapi ini hanya berlaku saat Anda bergerak. Saat Anda tidak banyak bergerak, Anda harus tetap hangat dan kering. Mendapatkan? Berikut adalah beberapa saran berharga untuk pakaian dan peralatan yang Anda perlukan agar tetap hangat dan nyaman selama hiking musim dingin.

1. Sepatu Tahan Air – Ini sangat penting untuk hiking cuaca dingin. Ajak pasangan yang nyaman, terobosan, dan setinggi betis. Mereka bisa diisolasi atau tidak. Anda selalu dapat membuat lapisan insulasi menggunakan kaus kaki dan liner kaus kaki, jadi jangan khawatir. Yang penting adalah sepatu bot Anda bisa membuat kaki Anda kering. Akan ada saat-saat kenaikan Anda ketika Anda akan menjadi sedalam pergelangan kaki di dalam air, jadi alas kaki kedap air adalah suatu keharusan.

2. Pakaian Wick-Away – Istilah “Wick-Away” digunakan dalam banyak merek pakaian atletik, semua dirancang untuk menarik keluar kelembaban atau keringat dari tubuh Anda. Ingatlah bahwa faktor penting untuk merasa nyaman dalam cuaca dingin adalah tetap kering. Dapatkan pakaian Wick-Away yang Anda kenakan paling dekat dengan kulit Anda, seperti pakaian dalam, kaus kaki, dan liner kaus kaki. Anda kemudian dapat melapisinya dengan pakaian wol, yang membantu menarik kelembaban dari tubuh dan juga melindungi dari dingin. Tetap jauh dari kapas, karena menyerap kelembaban dan memegangnya seperti spons. Lebih jauh lagi, kenakan banyak lapisan pakaian ringan, bukan satu, berat, lapisan tebal.

3. Ransel – Bawalah ransel dengan banyak ruang untuk pakaian, minuman, makanan ekstra Anda, dll. Pastikan memiliki banyak tali pengikat, juga. Paket fanny tidak disarankan; ini umumnya lebih cocok untuk hiking cuaca hangat ketika Anda perlu sedikit membawa. Pastikan ransel Anda mengikat tubuh Anda dengan aman tetapi nyaman, untuk menghindari keresahan yang konstan dan menyesuaikan kembali muatan Anda.

4. Shell Nilon – Lebih ringan, dengan tudung. Itu juga disebut windbreaker, karena itu mengalihkan angin dari Anda. Ini juga harus tahan air, tetapi memungkinkan kelembaban keluar dari tubuh.

5. Sarung tangan, Sarung Tangan, Topi – Ini harus jelas. Jika memungkinkan, bawa sarung tangan dengan liner terpisah. Banyak pejalan kaki yang saya kenal juga menyukai penghangat tangan yang bisa dibeli di toko luar yang bagus. Untuk topi, pilih yang menutupi telinga Anda. Anda tahu, panas tubuh dalam jumlah yang cukup banyak dikeluarkan melalui kepala. Beberapa orang mungkin menggunakan syal, tetapi kulit nilon atau jaket yang saya sebutkan sebelumnya akan bekerja lebih baik untuk menutupi leher Anda juga.

6. Pelindung kaki – Pelindung kaki cocok di sekitar kaki Anda dan menutupi kaki dan sepatu bot Anda. Mereka tahan air, sehingga dapat menjaga kaki Anda tidak licin dan basah dan dingin dengan mencegah salju atau air masuk ke dalam sepatu bot Anda. Mereka juga membantu menjaga kaki celana Anda kering. Pelindung kaki setinggi lutut adalah yang terbaik.

7. Ice Cleats – Ingatlah untuk mendapatkan pasangan dengan cleat pendek. Cleat panjang pasti berlebihan dan tidak berguna di negara ini 90% dari waktu, kecuali jika Anda akan mendaki gunung dalam kondisi es yang ekstrim. Bahkan dalam kondisi bersalju, Anda biasanya akan berakhir hiking di tanah kosong atau di sepanjang jalan yang bersih, jadi apa gunanya? Cleat panjang membuat berjalan sangat canggung dan cenderung berantakan sebelum lama.

Secara umum, Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang ketika mempersiapkan diri untuk hiking di cuaca dingin. Dengan itu, Anda akan jauh lebih baik menghabiskan sedikit uang lebih banyak dengan imbalan peralatan berkualitas tinggi. Dan jangan pernah berhemat sepatu bot Anda jika memungkinkan. Jika harus, anggap saja sebagai investasi atau asuransi untuk kesehatan, keselamatan, dan kebugaran Anda. Jadi silakan; mendaki!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *